PJ Wali Kota Bima Resmi Membuka Festival Warna-Warni Kemerdekaan 2 di Destinasi Wisata Lawata

  • DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
  • Sabtu, 24 Agustus 2024

Pj Wali Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, MH, secara resmi membuka acara Festival Warna-Warni Kemerdekaan 2 dengan tema "One Taste, One Indonesia" pada hari Jum’at, 23 Agustus 2024, pukul 20.00 WITA di destinasi wisata Lawata. Acara ini turut dihadiri oleh PJ Sekda, Kapolres Bima Kota, Ketua GOW Kota Bima, Kepala Dinas Pariwisata, serta beberapa kepala OPD lainnya yang menerima undangan.

Dalam sambutannya, PJ Wali Kota Bima Menyampaika terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan festival tahun ini. Beliau menekankan bahwa dukungan dari seluruh elemen masyarakat sangat penting untuk membangun Kota Bima lebih baik.

Sebagai bagian dari rangkaian acara festival, pada malam ini juga digelar pentas seni yang menampilkan beragam kesenian lokal. Festival ini merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa yang telah sukses dilaksanakan pada tahun sebelumnya, dengan harapan dapat terus memperkuat semangat kebersamaan dan kebudayaan di Kota Bima

Drs. H. Mukhtar juga meminta kepala Dinas Pariwisata agar menjadikan acara ini sebagai bahan evaluasi untuk pelaksanaan yang lebih meriah lagi  di masa mendatang. "Kegiatan Festival Warna- warni Kemerdekaan ini  saya berharap dapat terus di kembangkan hingga mencapai tingkat nasional". ujarnya

Tak hanya itu, PJ Wali Kota Bima juga mengajak seluruh masyarakat Kota Bima, terutama keluarga besar paguyuban, untuk terus menjaga kebersamaan. Beliau menginginkan agar Kota Bima menjadi kota  "Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur", kota yang damai dan diberkahi.

Menutup sambutannya, Drs. H. Mukhtar menyampaikan dan meminta kepada Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608 untuk bekerjasama agar dapat memastikan kelancaran, keamanan, dan ketertiban dalam hajatan besar pemilihan kepala daerah pada 27 November 2024 mendatang.

Berita Terbaru OPD

PJ Walikota Bima Melakukan Audiensi dan Silaturahmi dengan Serikat Tani Nelayan Kota Bima

Sukses Tekan Stunting, Pemkot Bima Terima Dana Rp. 5,5 Miliar

Pj. Sekda Kota Bima Hadiri Rakor Aplikasi Srikandi